Travel

Kampung Cai – Ciwidey – Bandung

Tanggal merah di kalender selalu menarik perhatian, apalagi tanggal merah di hari kerja. Tradisi keluarga suami yang dulu ditinggalkan sekarang mulai di galakan kembali : kumpul kelurga besar bila terdapat tanggal merah di kalender.

Berhubung anggota keluarga makin bertambah, acara kumpul keluarga pun terasa makin meriah. Agenda acara keluarga kali ini kami memilih Kampung cai, yaitu tempat rekreasi keluarga yang terletak di kabupaten Bandung tepatnya di ciwidey. Lokasi dapat ditempuh sekitar 1.5 (satu koma lima) jam dari kota bandung (bila jalanan tidak macet), karena tanggal merah dan di akhir pekan, waktu yang ditempuh untuk dapat sampai ke lokasi hampir 4 (empat) jam.

Lokasi Kampung cai berada di kawasan berkemah Rancaupas, tiket masuk perorang Rp. 10.000 ,- (sepuluh ribu rupiah) / orang, dan kendaraan Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah), tiket masuk kolam renang Rp. 15.000,- (lima belas ribu rupiah) / orang. kawasan yang cukup ramai untuk di kunjungi, karena tidak hanya terdapat tempat perkemahan tetapi di kawasan juga terdapat kolam renang, baik untuk dewasa dan anak-anak, disana juga terdapat tempat penangkaran rusa, sangat menarik untuk anak-anak.

 WIW_0077  WIW_0147  WIW_0210  DSC_0136

Iklan

One thought on “Kampung Cai – Ciwidey – Bandung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s