Helmi Euy · Stories

Helmi Rahmat S

Tetiba saya ingin cerita tentang suami, Helmi !

Tuhan datangkan dia dalam kehidupan saya untuk melengkapi segala hal, seperti kedisiplinan, komitmen, tanggung jawab, kemandirian dan banyak hal yang kesemuanya itu bertolak belakang dengan kepribadian saya. Seperti antonim dalam kata, kami sungguh jauh berbeda, dia pandai dalam mengelola waktu, manajemen waktu tertata rapi dalam kesehariannya, berbanding terbalik dengan saya, yang super duper lambat (setara siput), manajemen barang dia kelola dengan rapi dengan menempatkan barang-barang sesuai pada tempatnya, tidak dengan saya yang seenaknya simpan sana sini tak beraturan, kacau !

Dia membuat saya menyadari betapa hidup itu perlu perjuangan, tidak bisa hanya dengan mengandalkan orang lain kita dapat hidup tenang nyaman dan tentram, semuanya itu perlu kerja keras, perlu pengorbanan, perlu sabar dan perlu doa, intinya dia mengajarkan saya untuk menginjakan kaki sendiri di bumi, dia mengajarkan saya tentang hidup !

Dia anak pertama dari keluarga yang sederhana, penyuka traveling, film, dan photography. Gemar mendaki gunung, menjajal hutan, memanjat tebing, dan bersantai di pantai. tidak kurang menyukai keramaian, dan sedikit introvert. Prinsip yang selalu di pegang kuat : “bila saya salah, saya pasti minta maaf tidak hanya kepada orang yang lebih tua bahkan ke anak kecil sekalipun, begitupun sebaliknya” dan saya suka itu πŸ™‚

terus terang, kami sangat berbeda, kami berbeda dalam segala hal, kecuali dalam cinta (ngahahaha…. )

ps. we love you ayah :*

 

 

29919_1301340530334_2355844_n

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s