Stories

SAMSARA

SAMSARA merupakan sebuah film dokumenter non-narasi dimana content di dalamnya mengeksplor 25 negara di seluruh belahan dunia. Proses pengambilan gambar memakan beberapa tahun , film ini di sutradarai oleh Ron Fricke dan diproduksi oleh Mark Magidson, yang juga bekerja sama dalam Baraka (1992).

Kata SAMSARA sendiri mempunyai makna perputaran hidup yang terjadi berulang kali mulai dari kelahiran, penuaan, kematian hingga kelahiran kembali. Melalui film ini  kita akan diajak melihat berbagai macam hal di dunia, mulai dari orang-orang pedalaman, bangunan-bangunan kuno bersejarah, ritual keagamaan, sampai kehidupan modern dan teknologi yang muthakir pada abad ini.

Situs resmi menggambarkan film, “Memperluas pada tema-tema yang mereka kembangkan di Baraka (1992) dan Chronos (1985), Samsara mengeksplorasi keajaiban dunia kita dari yang biasa sampai yang ajaib, melihat ke dalam jangkauan tak terduga spiritualitas manusia dan pengalaman manusia. Baik dokumenter tradisional atau perjalanannya, Samsara mengambil bentuk nonverbal, petunjuk meditasi”.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s