Stories

Drama di Hari Jumat

wpid-karikatur-kecelakaan_picsart_1412579568904-jpg(1)

Jalanan memang memiliki cerita tersendiri, terkadang sedih terbawa suasana melihat pengemis di lampu merah tapi dilema melanda antara mau memberi atau tidak, atau kesal dengan ulah pengendara motor yang tidak tahu aturan, sopir angkot yang berhenti sembarangan, dan pengendara ibu-ibu yang menyalakan lampu sen kendaraannyaΒ  sebelah kiri tapi belok ke kanan.

Kejadian pagi ini membuat lutut saya lemas, jantung saya berdegup kencang seakan sudah berlari di kejar anjing. Disaat kendaran saya berbelok ke arah jalan Ganesa, pertigaan antara Kebun Binatang dan Bank BNI disaat itu pula tabrakan beruntun terjadi. Prosuder belok arah saya rasa sudah benar, lampu sen sebelah kanan di nyalakan, perlambat laju kendaraan, berhenti sejenak lihat situasi jalan, lihat depan, belakang check situasi kendaraan lain, tetapi kecelakaan masih saja tidak dapat terhindarkan.

Kendaraan saya di hantam oleh sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi, saya injak rem seketika, dan kendaraan yang berada di belakang saya dengan lancarnya menabrakan diri ke kendaraan saya. otomatis pengendara motor langsung terjun bebas mencium aspal. saya liat sebagian adalah anak sekolah, duuhhh… kaget nya setengah mati, takut-takut ada yang terluka. Saya langsung menepikan kendaraan untuk memastikan bila ada yang terluka, dan mencari pengendara motor yang menyalip tadi.

Untunglah tidak ada yang terluka parah, dan pengendara motor yang menyalip tancap gas melarikan diri. Rasanya campur aduk, antara kaget, takut dan marah. Sebaik-baiknya kita mengendara kendaraan sendiri tidak ada jaminan tidak akan terjadi gesekan di jalan.

Untuk pengendara motor, tolong untuk lebih berhati-hati, jangan seenaknya menjalankan kendaraan apalagi salip kiri salip kanan dengan kecepatan tinggi, pikirkan keselamtan diri sendiri pun orang lain.

Iklan

2 thoughts on “Drama di Hari Jumat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s