#1minggu1cerita

[Sekolah] Miras & Jodoh

“Saya dan Sekolahku” ini adalah topik menarik, tapi bingung mau mulai dari mana menceritakannya, secara mau cerita TK udah lupa, SD sama saja, maklum usia tak lagi muda dan kemampuan mengingat saya hanya sebatas bulu idung, pendek banget hehehe…

Ini cerita waktu saya duduk di bangku SMP, entah kelas berapa saya lupa, tapi ada satu kejadian yang gak akan saya lupa sampe sekarang; saya hafal betul bau alkohol/minuman keras, why ? karena sekujur tubuh saya pernah dibuat basah oleh minuman haram itu. Saat itu pulang sekolah, nunggu angkot lewat bersama teman-teman, karena hari itu ada tugas kelompok jadi saya tidak langsung pulang ke rumah melainkan ke rumah teman yang lokasi rumahnya berlainan arah dengan rumah saya, otomatis jurusan angkotnya pun berbeda. Ditempat kami menunggu angkot ada seorang preman kampung semacam calo gitu, dia menawari dari sekian banyak angkot yang lewat, kami menolaknya, ya emang angkotnya bukan itu yang kami tunggu masa iya kita harus naik angkot yg gak semestinya, nah.. emang itu premannya lagi gak waras ditambah emosi memuncak karena kami tak kunjung memenuhi keinginannya untuk naik angkot yang dia stop, terjadilah tragedi “mandi minuman keras”, dia menghilang beberapa saat, tapi gak lama kemudian.. Plaaaaaaaaakkkk… minuman berbau alkohol itu mendarat bebas di tubuh saya, dari atas kepala sampai kaki basah kuyup, #kraaay…. Nangis sesegukan, apalah daya, saya masih kecil, gak tau harus gimana selain nangis. Dari saat itulah awal perkenalan saya dengan minuman keras.

Kalau ini cerita waktu SMA, anak kecil yang beranjak remaja menuju dewasa atau lebih tepatnya ABG-labil. Bisa dibilang masa SMA adalah masa-masa terindah selama sekolah, karena saya memiliki sahabat juara sedunia. Persahabatan kami lahir dari satu organisasi ekstrakulikuler sekolah, oleh karena itu kami banyak menghabiskan waktu bersama. Salah satu sahabat sehidup semati sekarang berubah status menjadi suami, suami saya adalah sahabat terbaik saya sewaktu SMAย  hahha.. (jodoh mah jorok ๐Ÿ˜€ ). Pernah donk dulu nyomblangin dia sama cewek-cewek kece di sekolah, terus pernah juga nganterin dia ke mallย pake motor vespa dan vespa nya mogok dijalan semata buat nyari gift sebagai misi penembakan cewek kecengannya hahahhaa… bodorlah. Kalau bukan sekolah di sana dan masuk organisasi yang sama mungkin gak akan ketemu dia, dan belum tentu ada Nanda haahhaa.. so, hati-hati ya.. siapa tau sahabat mu sekarang ini bisa jadi imam mu dimasa depan! ๐Ÿ™‚

1209379_10201274087033271_1549100466_n
Sahabat Sehidup Semati

12 thoughts on “[Sekolah] Miras & Jodoh

  1. Hahahaha…
    Itu emang jodoh yaaaah…
    Si kakang Prabu adalah teman mengaji, dan dulu mah sama-sama suka bikin onar.
    Sekarang mah malah lain.
    Eughh, jadi gagal fokus ah.. malah ngomongin jodoh bukan masa sekolah

    Suka

  2. Dan aku masih ga percaya temen sd-smp-sma ku udah nikah ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

    Di otakku tersimpannya sampe skarang helmi euy teh masih anak SD yg suka cengengesan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ padahal geus boga budak

    Suka

Tinggalkan Balasan

