#1minggu1cerita

call me, Milky !

Bisa dibilang dia adalah isteri kedua pak Suami, dia menyayanginya setara dengan dia menyayangi kami (saya, nanda), setiap ada kesempatan selalu menghabiskan waktu bersamanya, berdua saja. Terkadang kamipun iri, hanya bisa menunggu mereka kembali. Dia adalah sepeda kesayangan pak Suami; “Milky“.

Sepeda dengan batang bertuliskan Surly yang kami adopsi dari pemilik sebelumnya adalah hasil pencarian di berbagai situs penjualan online. Setelah sekian lama masa pencarian mungkin dia belahan jiwa pak Suami yang selama ini di tunggu-tunggu (tsaaaaahhhh… ahahaha…).

“Milky” termasuk sepeda touring, bawaanya yang kalem jauh berbeda dengan sepeda downhill (yaiya lah… hehe), terkadang pak Suami lebih sering bepergian ke kota dengan mengendarainya dibanding berangkat dengan alat transportasi bermesin, itung-itung dapat olah raga dan dapat hemat karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk bensin (hahahah…). Tapi yang jauh lebih penting dapat mengurangi penyumbang gas karbon dan mengurai sedikit kemacetan.

Milky; sepeda touring berwarna putih susu, yang selalu melaju manis dijalanan, itu lah kira-kira arti nama dari sebuah sepeda yang lebih tepat nya “simpanan” pak Suami.

#salamGowes

11242335_10204726093568947_3399847227464287919_n

 

Iklan

6 thoughts on “call me, Milky !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s